Sabtu, 05 September 2009

Cita-cita / harapan / rencana setelah menyelesaikan program S1 Sistem Informasi (Kemana setelah menjadi Sarjana IT)

Peluang kerja di bidang Teknologi Informasi , saat ini masih banyak dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan baik di dalam maupun di luar negeri adalah System Analis, IT Help Desk, AutoCAD Drafter, Sales, Project Manager, Computer Operator, Programmer, Teknisi Komputer, EDP Staff, WebMaster, Web Chief Editor, Web Administrator, Web Designer, Software Engineer, Database Engineer,Manager Web Content, Unix Admnistration Manager, Director Software, Java Developer, Network Specialist, Network Manager, System Architect.

Harapan dan cita-cita saya setelah menjadi sarjana IT saya ingin menjadi Programmer

Pemrogram komputer umumnya dikelompokkan atas dua kelompok utama yaitu pemrogram aplikasi dan pemrogram sistem. Pemrogram aplikasi menulis program untuk menangani sebuah tugas khusus seperti program untuk melacak persediaan barang dalam suatu organisasi. Pemrogram sistem menulis program yang berfungsi untuk memelihara dan mengendalikan perangkat lunak sistem komputer seperti sistem operasi dan sistem manajemen basis data. Pemrogram sistem membuat program yang menentukan bagaimana jaringan komputer, komputer dan CPU bekerja.

1 komentar:

Apriandy mengatakan...

siiiip makin maju zaman maka IT akan semakin maju n makin banyak pula dibutuhkan tenaga IT dalam suatu institusi atau perusahaan